Menemukan Cinta Nya dalam Setiap Perjalanan

Siapa si yang ga suka sama kegiatan menyenangkan yang satu ini? Semua orang pasti akan serempak setuju 100 % kalo travelling itu memang kegiatan yang menyenangkan. Gimana ga seneng kalo dalam beberapa hari kita bisa “melarikan diri” sejenak dari aktivitas sehari-hari yang nggak ada habisnya. Melewati hari-hari indah bersama keluarga atau orang2 tercinta sambil menikmati indahnya dunia, mencicipi local foods yang yummy, bernarsis2 ria… alangkah indahnya hidup

Buat sebagian orang travelling bisa dilakukan kapan saja berhubung budget mereka yang cukup besar, tapi bagi ibu muda seperti daku yang nggak selalu punya budget berlebih kegiatan travelling jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu banget, apalagi kalo udah liat kalender ada tanggal merah….. langsung deh…. terbayang merencanakan liburan seru bareng suami dan anak tercinta. Maklum lah kecintaan sama dunia yang satu ini udah ada sejak masih kecil. Setiap perjalanan, jauh atau pun dekat selalu kunikmati dengah sepenuh jiwa raga. Bahkan saking senengnya jalan, dulu aku berdoa sama Allah supaya dapet suami yang juga doyan jalan dan dari tempat yang jauuuuuhhh banget (cuma pengen ngerasain hebohnya mudik kalo lebaran hehehhe). “Mintalah PadaKu, pasti akan Kukabulkan,” sesuai janji Allah, permintaan itu terkabul dengan sempurnanya. Seorang suami yang juga doyan travelling + dari Aceh (ujung barat Indonesia)…. What a dream come true….. right???

Actually, bukan sekedar jalan2 & having fun yang membuatku jatuh hati sama travelling, tapi perasaan yang muncul setiap kali melihat kebesaran Allah dalam setiap lukisan Nya yang indah luar biasa. Dunia yang penuh dengan warna….gunung menjulang, pantai yang indah, bahkan rumput kecil yang bergoyang tertiup angin, semuanya adalah karunia yang harus disyukuri manusia. Betapa beruntungnya kita ditakdirkan hidup didunia yang indah ini dan betapa beruntungnya kita yang bisa melihat semua keindahan yang Allah tebarkan didunia ini…. “maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?” (QS. Arrahman)

Semua keindahan dan nikmat Allah inilah yang selalu berhasil menumbuhkan rasa cinta yang melimpah ruah pada Allah yang Maha Indah. Semoga suatu hari nanti kaki ini bisa melangkah mengitari bumi Allah nan luas dan dengan tangan ini aku bisa menunjukkan pada buah hati tersayang betapa cinta dan kasih Allah ada dimana-mana

Semoga kumpulan catatan perjalanku bisa bermanfaat buat banyak orang.

Aamiin 🙂

 

 

Advertisements

One thought on “Menemukan Cinta Nya dalam Setiap Perjalanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s