Whenever, Wherever….. Kopi instan &Capuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

632b-red-cup-with-cappuccino-and-heart-decoration-over-foam-valentine-s-day-cup-love-concept-132250061Kopi dan ngopi kini menjadi gaya hidup yang jamak dianut sebagian besar masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Hang out sambil ngopi menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat tercinta. Tak heran kalau caffe makin ramai dikunjungi dan tak pernah sepi pengunjung.

Hidupku sendiri nggak jauh dari cairan hitam nan harum ini. Sejak pertama kali mengenal kopi semasa SMA, cinta seketika menyapaku. Rasanya yang unik dan aromanya yang memikat berhasil bikin aku ketagihan. Mau kopi hitam ataupun mix dengan berbagai bahan tetaplah nikmat. Tidak ada satu haripun dalam hidupku terlewati tanpa kopi. Pagi hariku selalu diawali secangkir  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu berhasil jadi mood booster disegala suasana.

Sebagai pecinta kopi aku suka bereksplorasi dan mencoba berbagai jenis kopi. Setiap kali berkesempatan ke caffe aku suka sekali bereksplorasi dengan berbagai jenis kopi. So far sudah beberapa jenis kopi yang pernah aku coba, seperti kopi Aceh dan kopi Toraja memang ternyata punya rasa dan aroma yang tiada duanya. Kalau untuk kopi yang di mix dengan berbagai macam bahan, hampir semuanya aku suka, tapi favoritku adalah capucino dan coffee latte. Kedua jenis varian kopi ini selalu setia menemaniku disegala suasana. Saat santai dirumah, hang out bareng sahabat, bahkan saat traveling keluar kota Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak nggap pernah absen kubawa.

funtastic-mocacinno-horz

Pengalaman tersulit dan terberatku sebagai pecinta kopi adalah saat aku hamil. Suami, orang tua, mertua, bahkan dokter kandunganku serempak melarangku meneruskan hobi ngopi selama hamil. “Kopi bisa membahayakan janin,” begitu menurut mereka. Sebagai ibu yang baik aku berusaha keras menahan keinginan ngopi, tapi ternyata berat banget rasanya. Akhirnya karena nggak sanggup aku tetap mengkonsumsi kopi namun dengan aturan yang sudah disepakati bersama suami hehehe… (riweuh pisan). Kalau biasanya sehari aku bisa dua sampai tiga gelas, dimasa kehamilan konsumsi kopi dibatasi dua cangkir seminggu. Cobaan yang sangat berat pemirsa….. demi ananda rela deh. dimasa kehamilan aku hanya setia pada satu pilihan, yaitu Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Alasannya si simple, selain rasa dan aromanya yang nggak nahan enaknya, Good Day juga pastinya aman dikonsumsi bumil (asal dosisnya disesuaikan ya). Nggak ada tuh keluhan kembuh, bahkan keluhan mual yang sebelumnya kurasa berangsur hilang.

Alhamdhulilah gadis kecilku, Nadia, terlahir dalam keadaan sehat dan sempurna diakhir tahun 2007 lalu. Rasa bersalah karena nggak bisa berhenti ngopi akhirnya terobati sudah. Dimasa menyusuipun kebiasaan ini tetap nggak terpisah denganku, namanya juga pecandu kopi, tentunya tetap dalam batas kewajaran lho hehehe. Dalam berbagai suasana, kopi selalu jadi pilihanku, apalagi disaat traveling bersama suami dan anakku.

Bahagia itu sebenernya simple banget, cukup dengan menyeduh Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bête bahkan bad hair day teratasi dengan sangat indah. Secangkir  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang mantab harumnya selalu berhasil merubah hari yang sendu biru menjadi penuh warna. I love you today, tomorrow and forever and ever,   Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

logo-blog-competition-side

Advertisements

26 thoughts on “Whenever, Wherever….. Kopi instan &Capuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s