Hadiah Special Untuk Suami Sholih

Assalamualaikum Sahabats ….
Sahabats suka shopping nggak? Untuk perempuan shopping itu kegiatan yang menyenangkan. Selain kesempatan untuk bisa olahraga, cuci mata lihat barang yang cantik-cantik itu mendetoks rasa bete dan jenuh setelah seharian berjibaku dengan urusan rumah yang ora uwis-uwis hehehe. Aku juga suka jalan ke mall tapi mall mendadak jadi tempat yang nggak asyik di bulan Ramadan.


Lho bukannya pas bulan Ramadan banyak diskon? Justru diskon itulah yang akhirnya memicu keramaian dan antrian panjang di kasir yang bikin males banget. Makanya aku lebih suka beli baju lebaran sebelum lebaran, toh sekarang diskon selalu ada kok tiap bulan dan lebih enak juga milihnya, nggak kemrungsung.

Tahun lalu, semua perlengkapan udah siap sebelum Ramadan, tahun ini agak beda. Sebagian besar waktu tersandera di kantor, abang juga baru mulai bisnis baru jadi waktunya belum teratur padahal pengen banget beliin abang celana baru. Hampir semua celana panjang abang tuh udah tua, apalagi yang jeans udah berubah warnanya. Tapi yang bikin kesel setiap diajak beli celana baru selalu aja bilang, “masih bagus kok belum perlu lah beli yang baru.”

Ini nih perbedaan antara perempuan dan lelaki. Buat para lelaki beli sesuatu itu yang penting kualitasnya, kalau perempuan kuantitas lebih penting. Harga murah nggak masalah yang penting koleksi baju, jilbab, sepatu, dan tas cukup banyak. #itu mah gue bangeeet 😛

Karena abang belum juga merespon ajakan beli celana baru, akhirnya aku inisiatif deh cari sendiri. sebagai istri yang sholihah, udah tahu lah selera si abang kaya gimana. Abang suka celana yang potongannya simple, nyaman dipakai, warnanya netral, dan yang paling penting harganya rasional. Aku sih pengen cari celana yang casual tapi tetep oke dipakai untuk acara formal dan cocok dipakai ke masjid. Alhamdhulilah banget udah setahunan ini abang jadi makin rajin ke masjid. Kalau dulu ke masjid cuma magrib aja, sekarang shalat 5 waktu hampir selalu di masjid. Seneng deh liatnya. 🙂

Awalnya cukup frustrasi juga karena setelah ke mall belum juga nemuin celana yang sesuai kriteria. Eh pas lagi iseng browsing kok nemu aku Friday-pants? Kok lucu ya namanya. Apa celana ini Cuma boleh dipakai hari Jumat aja? Hehehe…. Berbekal rasa penasaran tinggi, mulai deh ubek-ubek timeline nya si Friday Pants ini.

friday pants

Ternyata Friday Pants ini salah satu produk dari brand Roque, salah satu produsen celana formal pria dalam negeri. Iya ini produk dalam negeri, kan katanya harus bangga sama produksi Indonesia. Dan bukan berarti produksi dalam negeri kualitasnya nggak oke lho, bisa jadi kita akan menemukan keunggulan tersendiri yang produk luar nggak punyai. Seperti celana kain Friday pants ini yang ternyata direkomendasikan secara resmi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Wuih keren ya. Kok bisa ya? Jadi rupanya selain bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan nyaman dipakai, Celana formal pria Friday Pants ini mendapat rekomendasi MUI karena keunggulan dari brand ini adalah memiliki produk dengan Extender Series, yaitu sebuah fitur berbahan karet dan menyatu dengan celana, terletak disisi kanan dan kiri bagian pinggang. Tujuannya pemakaian Extender Series memudahkan para pengguna untuk tetap bebas dan nyaman beraktifitas sepanjang hari dan yang paling oke adalah celana karet Friday Pants ini sangat cocook digunakan untuk shalat.

fridaypants1

fridaypants

Dengan adanya Extender Serues ini kain menjadi lebih lentur, jadi nyaman ketika dipakai untuk sujud dan berbagai gerakan sholat lainnya. Shalat pun jadi makin nyaman dan khusuk deh. Dengan kainnya yang lentur cocok juga dipakai waktu bekerja di lapangan ya. Ini sih celana yang cocok banget untuk bapak-bapak yang sholih dan aktif. 🙂

Tahu sendiri kan kalau celana formal pria itu biasanya mahal banget. Alhamdhulilah banget ternyata Friday Pants ini harganya cukup terjangkau. Cukup dengan Rp. 250.000 aja sudah bisa bawa pulang Celana formal pria Friday Pants ini, dan langsung dipakai ke masjid. Alhamdhulilah si abang juga ternyata suka banget sama Friday Pants ini dan langsung dipakai ke masjid untuk shalat terawih.

“Nyaman dipakai dan lentur bahannya,” kata abang setelah nyobain Friday Pants.

mendadak jadi model :P

mendadak jadi model 😛

 

Seneng deh kalau liat abang ke masjid pakai Friday Pants, semoga sang istri ikut kecipratan pahalanya juga. Amiiiinnn 🙂 Yuk ah beliiin Friday Pants buat para suami, biar makin rajin ke masjid dan semangat cari duit. 🙂

Sila cek akun-akun Social Media Friday Pants ya
https://twitter.com/fridaypants_net
https://instagram.com/fridaypants_net
https://www.facebook.com/fridaypants
• Line: fridaypants.net
• Whatsapp: +62811333323
• Email: fridaypants.net@gmail.com
• BBM: 56E7E2E7

23 thoughts on “Hadiah Special Untuk Suami Sholih

  1. Wah, asyik nih celana extender seriesnya mbak, cocok bgd yak bwt kaum adam yg memang memiliki mobilitas yg tinggi…
    Jd pgn ngasih aa’ku jg nih mbak…
    Tengkiu infonya yak 🙂

    Like

  2. Join yuk di win323 hanya Deposit & Withdraw Rp.25.000 Bosku.
    Bonus Bonus Super Heboh yang bisa anda dapatkan setiap hari nya!!
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%
    Tunggu apalagi jadilah pemenang di setiap taruhan yg Bosku lakukan.
    Contact Person WIN323 :
    WA : +855 7863 3430
    WA : +855 7863 3425
    Line: Official.win323

    Like

  3. AGEN VAZBETGAME – Tembak Ikan Online | Slot Joker Online

    *Bonus Member Baru 10% – 20%
    *Bonus Next Deposit 5% / Hari
    *Bonus Cashback 10% / Minggu
    *Bonus Referral 2% / Minggu

    Ayo Daftar ! Dapatkan Bonus Menarik Lainnya ~
    WA: +855 878 795 20

    Domain:
    WWW,VAZBET,IN
    WWW,VAZBETGAME,COM

    Like

  4. Daripada anda Bosen dan tidak ada kerjaan ??
    Bagaimana jika kami sarankan untuk mencoba bergabung dan mencoba bermain di Situs game online kami.
    Minimal deposit 15ribu ada New Member 10.000 bisa bermain semua games
    Siapa tahu anda beruntung anda mendapatkan jakpot juta,an bahkan ratusan juta lho.
    Hanya Di edensukses,online..

    Like

Leave a comment