Ikhlas Inside

Assalamualaikum Sahabats🙂
Sebenernya bukan gayaku banget si curhat begini. Aku lebih suka berbagi kebahagiaan daripada kesedihan. Tapi setelah dipikir-pikir ini bukan kesedihan, aku justru bersyukur. Menyadari sesuatu yang sebelumnya belum kumiliki. Rasa ikhlas. Dan itu semua berkat bewe ke rumah dua orang blogger, om Nher dan mak Dwi Puspita Nurmalinda. So … terima kasih om … mak.. sudah membuka mata dan hatiku.🙂

Continue reading

Hadiah Special Untuk Suami Sholih

Assalamualaikum Sahabats ….
Sahabats suka shopping nggak? Untuk perempuan shopping itu kegiatan yang menyenangkan. Selain kesempatan untuk bisa olahraga, cuci mata lihat barang yang cantik-cantik itu mendetoks rasa bete dan jenuh setelah seharian berjibaku dengan urusan rumah yang ora uwis-uwis hehehe. Aku juga suka jalan ke mall tapi mall mendadak jadi tempat yang nggak asyik di bulan Ramadan.

Continue reading

Ophi and Her Colorful World

Sebenernya beberapa bulan ini aku lagi absen ikut segala macam lomba blog karena satu dan lain hal tapi rasanya kok nggak mungkin banget melewatkan GA yang satu ini. Selain hadiahnya unyu-unyu, blog mak Ophi adalah salah satu blog favorit aku. Bisa dibilang blog mak Ophi tu gue banget. So mak Ophi this post is made just for you (meskipun yang lain juga boleh baca).🙂

Continue reading

Ellips Vitamin Rambut, Nutrisi Terbaik Untuk Rambut Indahmu

Assalamualaikum sahabats🙂

Kata orang rambut itu laksana mahkota yang akan mempercantik tampilan kita, terlebih untuk perempuan ya. Rambut yang indah dan sehat pasti akan membuat seorang perempuan terlihat lebih menarik dan cantik. Saking pentingnya si rambut ini membuat perempuan banyak memberi perhatian dan budget khusus. Dari mulai creambath, spa rambut, dan segala macam perawatan akan dijalani demi rambut indah.

Continue reading

Tueng Dara Baro

Assalamualaikum sahabats🙂
Pernahkah mendengar istilah Tueng (baca: tung) Dara Baro? Tueng Dara Baro ini adalah sebuah acara atau lebih tepatnya salah satu acara dari sekian banyak prosesi adat yang harus dilakukan mempelai Aceh. Untuk lebih gampangnya, Tueng Dara Baro dalam adat pernikahan Jawa itu seperti ngunduh mantu.

Continue reading