Special Gift from a Dear Student

Siapa sih yang nggak bahagia menerima hadiah? Sekecil apapun hadiah yang kita terima pasti akan mendatangkan efek kebahagiaan dalam diri kita. Syukur-syukur kalau hadiahnya sesuatu yang berharga atau sangat kita idam-idamkan, misalnya tiket traveling keliling ASEAN mungkin. #kirimkode 😛

Continue reading

Advertisements

Tumbuh Bersama KEB

Alhamdhulilah sudah dua tahun ini aku menjadi blogger yang berarti dua tahun juga aku sudah mengenal KEB. Berawal dari seorang emak culun yang nggak ngerti apa-apa tentang dunia perbloggingan dan hanya berbekal hobby nulis dan keinginan belajar yang kuat maka dimulailah perkenalanku dengan jagad raya blog. Dan sejak itulah aku menemukan dunia baru yang sangat aku cintai. 🙂

Continue reading

Kelas BIPA Perdanaku

“Miss … nambah 1 kelas lagi bisa ya? Ada 1 kelas BIPA nih?”

Sebuah pesan muncul di WA ku dari seorang teman yang juga staff UPT. Bahasa di tempatku bekerja sekarang. Yup .. alhamdhulilah nggak lama setelah pindah ke Semarang aku balik lagi mengajar di Unissula. 🙂 Seneng banget bisa ngajar lagi walaupun saat ini aku masih memutuskan untuk jadi pengajar freelancer aja supaya tetep bisa nyambi kesana kemari hehehe. 😛
Continue reading

Happy Birthday My Dear Angel

Dear Kak Nadia ku tersayang …
Entah kenapa nggak terpikir sama mama untuk nulis postingan di setiap hari ulang tahun kakak. Yah walaupun sudah lewat 6 ulang tahun, hiks … 😦 nggak ada salahnya mama mulai sekarang. Better late than never kan kak heheh. So mama janji mulai ulang tahun kakak yang ke tujuh ini, mama akan buat postingan khusus di setiap ulang tahun kakak, supaya kelak kalau kakak dewasa nanti, kakak bisa mengenang kisah-kisah indah kakak dalam setiap tulisan mama. 🙂

Continue reading

Untukmu Segalanya

Dear Mama …
Seandainya aku bisa membeli dunia dan seluruh isinya untukmu ma. Tanpa cinta dan kasih sayangmu yang tak berbatas tak mungkin aku menjadi diriku yang sekarang ini. mama lah supporter setiaku. Hanya doa mama lah yang bisa membantuku melewati semua episode kehidupanku. Kecantikan, kelembutan, kesabaran, dan keikhlasan mama lah yang selalu menjadi teladanku. Mama adalah sosok perempuan paling sempurna bagiku dan semoga kelak aku bisa menjadi ibu sebaik dirimu. Happy birthday mom, I love more than words can say my dear mother 🙂

Continue reading

Musibah di Pagi Hari

Assalamualaikum Sahabats …
Sesungguhnya saat mengetik tulisan ini tanganku masih gemetar. Seribu satu perasaan campur baur jadi satu karena sebuah musibah yang baru saja terjadi pagi ini pada keluarga kami. Aku sempatkan menulis kisahnya hari ini juga agar menjadi bahan renungan dan supaya kita lebih berhati-hati lagi. Musibah bisa datang kapanpun, dimanapun…..

Continue reading