Tumbuh Bersama KEB

Alhamdhulilah sudah dua tahun ini aku menjadi blogger yang berarti dua tahun juga aku sudah mengenal KEB. Berawal dari seorang emak culun yang nggak ngerti apa-apa tentang dunia perbloggingan dan hanya berbekal hobby nulis dan keinginan belajar yang kuat maka dimulailah perkenalanku dengan jagad raya blog. Dan sejak itulah aku menemukan dunia baru yang sangat aku cintai. 🙂


Hanya dengan berbekal beberapa postingan aku nekad mendaftar jadi anggota KEB dan alhamdhulilah langsung diterima dengan tangan terbuka oleh para makmins cantik nan baik hati. #pelukparamakmins Kagum dan terpesona melihat kiprah para emak di dunia blogging ini. Nggak ada rasa iri hati atau permusuhan di antara para emak yang datang dari berbagai background ini. Semuanya saling mendukung dengan semangat cinta dan berbagi. Awalnya sempet merasa jiper banget melihat para emaks keren seperti para makmins, mak Haya Aliya Zaki, mak Mugniar, mak Shinta, mak Indah Nuria, mak Pungky, mak Nurul Noe, mak Myra Anastasia, mak Arin, mak Uniek, ahh you name it lah .. semua emak anggota KEB ini cethar membhaahaanaaa di seantero jagad perbloggingan. Dari keminderan inilah yang akhirnya bertransformasi menjadi takjub, respect, dan menjadi pelecut semangatku untuk terus belajar supaya bisa mengikuti jejak kesuksesan para emaks semua. 🙂

bannerkeb3

Setiap emak memberikan warna tersendiri bagi KEB dan inilah yang bikin KEB begitu spesial.Semua emak dengan kecintaannya pada dunianya masing-masing saling mengisi dan berbagi tanpa pamrih. Bahkan kita saling mendukung saat lomba padahal kita berkompetisi saat itu. KEB bagiku benar-benar rumah yang luas dan nyaman, dimana setiap ruangnya menyimpan ilmu yang dapat kita serap sebanyak-banyaknya. Rumah yang memungkinkan semua anggota keluarganya tumbuh dan berkembang setiap harinya. Tak ada cela, caci, dan dengki. Hanya cinta yang menyatukan kami para emaks, dimanapun berada dengan segala kelebhihan dan kekurangannya.

Bersama KEB aku belajar banyak. Aku tumbuh dari seorang blogger yang nggak ngerti apa-apa menjadi blogger yang bersemangat belajar. Berkunjung ke rumah para emak itu menjadi salah satu aktivitas favoritku karena sudah pasti aku akan dapat banyak ilmu baru. Mungkin aku belum punya banyak keahlian atau ilmu yang bisa dibagi, tapi aku yakin selalu ada para emaks yang siap membantu dan berbagi. Aku belajar dan menyerap banyak hal dari kalian semua. Aku bersyukur bisa menjadi anggota KEB dan mengenal semua emaks keren yang menjadi anggotanya. Dimanapun kalian berada, for me you are family. 🙂

Halal bi halal KEB Semarang. Foto pinjem mbak Uniek ;)

Halal bi halal KEB Semarang. Foto pinjem mbak Uniek 😉

Tak perlu sama untuk menjadi sebuah keluarga. Kita hanya perlu cinta dan semua jarak yang memisahkan pun hilang seketika. Meskipun sedih karena masih juga belum bisa ikut nimbrung di acara nya KEB yang pastinya selalu meriah dan seru bingiiitss 😦 tapi aku kirim cinta banyak-banyak dari sini untuk emaks semuanya. :*
Happy birthday KEB semoga senantiasa menjadi rumah yang nyaman bagi para emaks dimanapun. Makasih makmins yang selalu siap aku repotin dan nggak pelit berbagi. Terima kasih karena sudah menerimaku. Terima kasih karena sudah mau menjadi sekolah untukku. 🙂

I love you KEB :*

13 thoughts on “Tumbuh Bersama KEB

  1. Terima kasih ya mak Muna, senang dan bangga mempunyai member seperti dirimu, yang tak pernah bosan berbagi lewat tulisan.

    Semoga KEB dilimpahi rejeki biar bisa mengadakan kunjungan ke daerah-daerah 🙂 love’s you, mak :*

    Like

  2. Luar biasa peran KEB dalam mengembangkan perbloggan ini. Seperti saya baca bagaimana pengaruh KEB kpd Mbak Muna…
    Selamat ultah ke-3 KEB. Terus berkiprah untuk kemajuan dunia blog tanah air.

    Salam,

    Like

Leave a comment